Translate

Kamis, 13 Maret 2014

Jobfair Maret 2014 di Binus University Anggrek

2014 BINUS JOB EXPO
Penyelenggara Binus Career
18-19 Maret 2014 (Selasa- rabu)Pukul : 09.00-16.00
Di Kampus Anggrek University
Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27 Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530

Syarat: 
Lengkapi CV di Jobexpo.binuscareer.com

HTM:
Rp. 10.000/binusian
Rp. 20.000/non-binusian

Official Web:
www.binuscareer.com/
http://jobexpo.binuscareer.com/

Contact:
Twitter @binuscareer
Facebook BICAR Binusian
Tel : (62-21) 534 5830 ext. 1107-1108-1109-1132
Fax : (62-21) 533 0708
E-mail : career@binus.edu

Pesertanya adalah :



Lowongan Industri perbankan/Banking Industry

1. PT. Bank Mandiri, Tbk
2. PT. Bank OCBC NISP, Tbk
3. Panin Bank
4. PT. Bank International Indonesia, Tbk
5. PT. Bank Central Asia, Tbk
6. Bank CIMB Niaga
7. PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
8. Bank Sumitomo Mitsui Indonesia
9. HSBC (The Hongkong and Shanghai Banking Corporation)
10. Bank Maspion

Lowongan Industri Keuangan dan Asuransi
1. PT. BCA Finance
2. PT. Central Sentosa Finance (Group BCA)
3. PT. Indomobil Finance
4. PT. Mizuho Balimor Finance NYRA
5.
PT. Asuransi Raksa Pratikara
6.
PT. Asuransi Sinar Mas
7. PT. 3M Indonesia
8. Ciptadana
9.
Cigna Indonesia 
10. Bursa Efek Indonesia
 
Lowongan Holding and Retail Company
1. Orang Tua Group
2. PT. Djarum
3. Indomaret Group
4. WINGS
5. PT. Matahari Dept. Store, Tbk
6. Miyako – Rinnai – Shimizu
7. MIDPLAZA Holding
8. PT. Griya Mie Sejati (Bakmi GM)
9. Silver
10. PT. Kalbe Farma, Tbk

Lowongan Informasi Tehcnology and Programming
1. PT. Care Technologies
2. PT. Astra Graphia Information Technology
3. PT. Nusantara Compnet Integrator
4. PT. Inphosoft Indonesia
5. PT. Multipolar Technology, Tbk
6. PT. Indodev Niaga Internet (DATA ON)
7. PT. Kairos Utama Indonesia
8. PT. Nusantara Compnet Integrator
9. PT. Tectura Indonesia 
10. PT. Abhimata Persada
11. PT. Gilkor
12. PT. Adicipta Inovasi Teknologi
13. PT. Pro-Int Dinamika
14. PT. Formulatrix Indonesia
15. Andal Software
16. Kana Software
17. Interactive Software Global Services, PTE. Ltd
18. Accenture
19. Rintis Primacom
20. IFORTE
21. SQIVA
22. Mikrobot
23. Evotech
24. Gudpoin Indonesia
25. Kaskus.
26. Tokopedia.com
27. Bhinneka.com
28. Bibli.com
29. Kulcard

Lowongan Industri Academy and Trainings.
1. PT. Monsoon Academy
2. Bina Nusantara
3. English First

Lowongan Otomotif & Furniture industry
1. Astra Group
2. Honda Mugen
3. DIPO MOTOR
4. PT. Sinar Alum Sarana
5. Malinda Furniture Gallery

Lowongan Entertaiment Industry

1. Trans Media
2. MNC Corporation
3. PT. Kreatif Media Karya (Liputan6.com)
4. Femina Group
5. Design Stream 


Komentar Ane:

Seperti yang kita ketahui akhir akhir ini jobfair dmana mana, ada yang bayar ada juga yang gratis, ada yang berisi ada juga yang bullshit, bagi kalian kalian yang lelah dengan tipu daya jobfair yang makin lama makin tidak beres, kita harus memeriksa beberapa hal yang telah saya bahas di posting "menentukan Jobfair yang tepat untuk di kunjungi"

tidak mudah mengawali pencarian kerja tanpa persiapan yang matang apalagi harus bersaing dengan jobseeker lainnya tanpa persiapan yang matang. karena hal tersebut sebelum anda bersiap diri ke jobfair ada baiknya anda mempersiapkan beberapa hal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dalam melakukan hunting job, hal tersebut telah saya bahas agar di posting "persiapan menghadapi Jobfair"

Setelah antrian dahsyat dan sikut sikutan untuk mengunjungi sebuah stand perusahaan impian akhirnya, anda diundang! jangan panik, ataupun kegirangan, undangan ini bisa dalam bentuk sms, telpon ataupun email, biasanya jika lewat sms, pesaing anda cenderung banyak atau karena hrd nya yang kurang profesional, jika lewat telpon, biasanya pesaing anda tidak banyak, atau mungkin karena hrd nya terlampau profesional, dan dapat juga undangan tersebut via email, terlihat bahwa pesaing anda memang banyak, dan juga terlihat bahwa hrd memiliki sikap yang profesional dengan melakukan penyeleksian terhadap kepahaman dan kecekatan calon karyawannya terhadap teknologi. dalam menerima undangan tersebut, tetaplah tenang dan persiapkan beberapa poin untuk dipertanyakan untuk menghadapi undangan tersebut yang dapat anda baca pada posting "Bagaimana Menghadapi undangan Kerja dengan Tepat dan Profesional"

Dalam beberapa jobfair dapat memungkinkan untuk langsung ikut psikotes ataupun langsung interview, hal ini terjadi biasanya jika perusahaan tersebut terkejar deadline dari user perusahaan tersebut, biasanya proses instan tersebut disebut pula walk'in interview. Jarang terjadi namun patut untuk disiapkan, persiapan menghadapi psikotes pun sebenarnya sangat mudah jika mampu mempersiapkannya, persiapan apa saja telah saya bahas di posting "Cara menghadapi psikotes yang tepat"

Beberapa jobseeker sangat mudah melewati psikotes seperti makan permen atau membalikan telapak tangan, beberapa orang tersebut memang cerdas, sangat cerdas, mereka menanggap psikotes seperti mainan anak kecil, namun demikian, tidaklah mudah menembus wawancara hrd dan user, permainan dewasapun dimulai, kunci dalam menghadapi wawancara hanya satu kenalilah diri sendiri dan jadilah diri sendiri, baiklah itu dua. posting lengkap tentang menghadapi wawancara dapat anda pelajari di posting "cara menghadapi wawancara kerja yang tepat dan cerdas"

Sudah lelah dateng Ke Jobfair? sudah bayar, banjir di terjang, badan lagi tidak fit, mengorbankan jam kantor, dan hasilnya NOL? tidak ada yang panggil satupun di jobfair! antara memang jobfair yang terlalu memilih atau jobseeker yang terlalu seleksi dalam mencari perusahaan dan posisi, memang terkadang jobfair kurang tepat jika anda termasuk orang yang sudah punya banyak pengalaman atau mengincar posisi yang unik. tenang saja, kita sebagai Jobseeker yang super dan berkualitas memiliki banyak tools yang dapat di kembangkan untuk mendapatkan pekerjaan impian, yang telah saya bahas di posting "Solusi mendapatkan kerja dengan cepat dan tepat!"

Dan untuk kalian pecinta Management trainee(MT) untuk semua jurusan, kalian dapat membaca posting tentang MT yang telah saya tulis secara garis besar agar mendapat gambaran besar apakah management trainee tersebut, Jenis jenis management trainee, bagaimana mendapatkan Management Trainee yang berkualitas, Apa tujuan Managemen trainee, Apa risiko risiko menjalani program trainee, persiapan apa saja yang harus dilakukan dalam menghadapi trainee, proses apa sajakah yang harus dilalui dalam menegement trainee, kelebihan dan kekurangannya Management trainee pun anda bisa ketahui melalui posting "Apakah Management trainee itu?"

Untuk Jobfair kali ini di kampus Binus, saya cukup rekomendasi karena memang banyak yang bisa di kunjungi terutama untuk industri perbankan dan juga teknologi informatika yang luarbiasa banyak. saya pribadi akan melamar ke perusahaan BCA, BCA Finance, Orang Tua Group, PT. Djarum, Astra Group , dan Honda Mugen. 

Untuk syarat mengisi CV di web binus karir expo, anda dapat membuat langsung dari internet sehingga anda bisa langsung apply di stand stand perusahaan, namun jika anda tidak ada internet, anda dapat membuat langsung di binus, maka dari itu siapkan cv dan foto dengan size untuk email. namun sepengalaman saya pula, beberapa perusahaan ini juga menerima cv hardcopy, untuk mengantisipasi ke-eror-an regis online maupun untuk posisi diluar yang di tawarkan di binus karir. 

dan untuk masalah harga, mungkin beberapa rekan kurang paham arti binusian, dan non binusian, jadi binusian adalah warga binus university yg memiliki nomer induk warga binus mencakup binus school, binus internasional, dan grub binus lainnya, sedangkan non-binusian adalah diluar Warga Binus. dan memang cukup diskriminasi seperti biasa dilakukan oleh semua kampus, dimana harga mahasiswa kampus tersebut lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar