Translate

Minggu, 10 Juli 2016

Kompas Karier Fair 2016 Jakarta

Kompas Karier Fair 2016 Jakarta
Penyelenggara : Kompas Gramedia

Tanggal : 22 - 23 Juli 2016 (Jum'at - Sabtu)

Pukul : 10.00 - 16.00 

Lokasi : Balai Kartini. Jl. Gatot Subroto Kav.3, Kuningan, Jakarta Selatan.

Syarat
1. Login / Daftar : www.kompaskarier.com/kkf
2. Lengkapi profil dan CV secara online. 
3. Daftar Kehadiran pameran KKF.
4. Konfirmasi Email.
5. Berpakaian rapi
6. Bawa softcopy CV, dan hardcopy jika perlu.
7. Beli Tiket di Gramedia atau On The Spot.

HTM : Rp. 35.000

Kontak :
Telpon : 089663209978
Twitter : @kompaskarier
Website : kompaskarier.com/kkf

Detail Peserta Jobfair :

Lowongan Industri Banking dan Multi Finance
PT. Bank CIMB Niaga
PT. Bank OCBC NISP
PT. Bank Danamon Indonesia
PT. Bank Mega
PT. Bank Central Asia (BCA)
PT. Mitra Pinasthika Mustika
PT. Mega Central Finance
PT. Bank KEB Hana Indonesia
PT. Bank Sinarmas
PT Bank Pan Indonesia (Panin)
PT. Manulife Indonesia
 

Lowongan Industri Product retail
PT. Surya Madistrindo
PT. Ateja Tritunggal
PT. Kansai Prakarsa Coatings
PT. Optik Melawai
PT. Lion Super Indo
PT. MAP Active Adiperkasa
PT. Emporium Indonesia
 

Lowongan Industri Insurance
PT. BCA Insurance
PT. Lippo General Isurance


Lowongan Industri Online dan IT consultant
VIP Plaza
PT. Jindong Indonesia Pertama
Wirecard Asia Pasifik
PT. Paragon
PT. Garena Indonesia
 

Lowongan Industri Automotive and transportation
PT. Imora Motor (Honda Jakarta Pusat)
PT. Honda Prospect Motor
Astra Internasional Daihatsu
PT. Astrido Jaya Mobilindo
PT. MRT Jakarta

 
Lowongan Industri Education and Training
Inggris Prima Indonesia
PT. Fuji Bijak Prestasi
Bina Nusantara Group
 

Lowongan Industri Telecommunication Industry
PT. Indosat Ooredoo
PT. VIVO Communication Indonesia
ADVAN Digital
 

Lowongan Industri Healthcare
M-Health Tech (Halodoc)
PT. Anugerah Pharmindo Lestari
PT. Darya Varia Laboratoria

 
Lowongan Industri Resto and Customer Goods
Merugame Udon
PT. Ajinomoto Indonesia
PT. Indofood Sukses Makmur
PT. Forisa Nusapersada

Lowongan Industri Entertaiment and media
PT. Lativi Media Karya
Kompas Gramedia


Lowongan Industri B2B 
(consultant, oil, gas, cement, Heavy equipment, building, and textile) 
PT. Pola Petro Development
PT. Conwood Indonesia
PT. Allindo Coin Mas Era
PT. Chakraprima Gitanusa
PT. Mastar Perdana Indonesia
Ati bussiness
PT. Thamrin Nine


Pendapat Saya :


Seperti yang kita ketahui akhir akhir ini jobfair dmana mana, ada yang bayar ada juga yang gratis, ada yang berisi ada juga yang bullshit, bagi kalian kalian yang lelah dengan tipu daya jobfair yang makin lama makin tidak beres, kita harus memeriksa beberapa hal yang telah saya bahas di posting "menentukan Jobfair yang tepat untuk di kunjungi"

tidak mudah mengawali pencarian kerja tanpa persiapan yang matang apalagi harus bersaing dengan jobseeker lainnya tanpa persiapan yang matang. karena hal tersebut sebelum anda bersiap diri ke jobfair ada baiknya anda mempersiapkan beberapa hal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dalam melakukan hunting job, hal tersebut telah saya bahas agar di posting "persiapan menghadapi Jobfair"

Setelah antrian dahsyat dan sikut sikutan untuk mengunjungi sebuah stand perusahaan impian akhirnya, anda diundang! jangan panik, ataupun kegirangan, undangan ini bisa dalam bentuk sms, telpon ataupun email, biasanya jika lewat sms, pesaing anda cenderung banyak atau karena hrd nya yang kurang profesional, jika lewat telpon, biasanya pesaing anda tidak banyak, atau mungkin karena hrd nya terlampau profesional, dan dapat juga undangan tersebut via email, terlihat bahwa pesaing anda memang banyak, dan juga terlihat bahwa hrd memiliki sikap yang profesional dengan melakukan penyeleksian terhadap kepahaman dan kecekatan calon karyawannya terhadap teknologi. dalam menerima undangan tersebut, tetaplah tenang dan persiapkan beberapa poin untuk dipertanyakan untuk menghadapi undangan tersebut yang dapat anda baca pada posting "Bagaimana Menghadapi undangan Kerja dengan Tepat dan Profesional"

Dalam beberapa jobfair dapat memungkinkan untuk langsung ikut psikotes ataupun langsung interview, hal ini terjadi biasanya jika perusahaan tersebut terkejar deadline dari user perusahaan tersebut, biasanya proses instan tersebut disebut pula walk'in interview. Jarang terjadi namun patut untuk disiapkan, persiapan menghadapi psikotes pun sebenarnya sangat mudah jika mampu mempersiapkannya, persiapan apa saja telah saya bahas di posting "Cara menghadapi psikotes yang tepat"

Beberapa jobseeker sangat mudah melewati psikotes seperti makan permen atau membalikan telapak tangan, beberapa orang tersebut memang cerdas, sangat cerdas, mereka menanggap psikotes seperti mainan anak kecil, namun demikian, tidaklah mudah menembus wawancara hrd dan user, permainan dewasapun dimulai, kunci dalam menghadapi wawancara hanya satu kenalilah diri sendiri dan jadilah diri sendiri, baiklah itu dua. posting lengkap tentang menghadapi wawancara dapat anda pelajari di posting "cara menghadapi wawancara kerja yang tepat dan cerdas"

Sudah lelah dateng Ke Jobfair? sudah bayar, banjir di terjang, badan lagi tidak fit, mengorbankan jam kantor, dan hasilnya NOL? tidak ada yang panggil satupun di jobfair! antara memang jobfair yang terlalu memilih atau jobseeker yang terlalu seleksi dalam mencari perusahaan dan posisi, memang terkadang jobfair kurang tepat jika anda termasuk orang yang sudah punya banyak pengalaman atau mengincar posisi yang unik. tenang saja, kita sebagai Jobseeker yang super dan berkualitas memiliki banyak tools yang dapat di kembangkan untuk mendapatkan pekerjaan impian, yang telah saya bahas di posting "Solusi mendapatkan kerja dengan cepat dan tepat!"

Dan untuk kalian pecinta Management trainee(MT) untuk semua jurusan, kalian dapat membaca posting tentang MT yang telah saya tulis secara garis besar agar mendapat gambaran besar apakah management trainee tersebut, Jenis jenis management trainee, bagaimana mendapatkan Management Trainee yang berkualitas, Apa tujuan Managemen trainee, Apa risiko risiko menjalani program trainee, persiapan apa saja yang harus dilakukan dalam menghadapi trainee, proses apa sajakah yang harus dilalui dalam menegement trainee, kelebihan dan kekurangannya Management trainee pun anda bisa ketahui melalui posting "Apakah Management trainee itu?"

Untuk Jobfair kali ini di balai kartini yang diselenggarakan oleh kompas gramedia cukup menarik namun terlalu di dominasi oleh perusahaan perbankan. Proses untuk mengikuti jobfair terlihat merepotkan yaitu harus mengisi profil minimal 80% dan ada proses konfirmasi di email, Namun hal ini cukup efektif dibandingkan harus antri mengisi profil dan proses konfirmasi saat ditempat jobfair. Dari Segi Harga Tiket Masuk tidak dapat komentar karena belum tau, harus cek di gramedia,, sepengalaman saya sih cukup overprice dibandingkan dengan penawaran lowongan yang ada di jobfair. Tapi hal ini patut dicoba.





Info dan kontak:
  • Telp: 089663209978
  • Twitter: @kompaskarier
  • Website: kompaskarier.com/kkf
- See more at: http://jadwalevent.web.id/kompas-karier-fair-juli-2016#.V4MJbTVPKNY

Info dan kontak:
  • Telp: 089663209978
  • Twitter: @kompaskarier
  • Website: kompaskarier.com/kkf
- See more at: http://jadwalevent.web.id/kompas-karier-fair-juli-2016#.V4MJbTVPKNY
Balai Kartini, kuningan, Jl. Gatot Subroto Kav. 37 – Jakarta Selatan - See more at: http://jadwalevent.web.id/kompas-karier-fair-juli-2016#.V4MJbTVPKNY
Balai Kartini, kuningan, Jl. Gatot Subroto Kav. 37 – Jakarta Selatan - See more at: http://jadwalevent.web.id/kompas-karier-fair-juli-2016#.V4MJbTVPKNY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar